Rabu, 26 September 2012

Download Adobe Photoshop CS 3.rar



Adobe Photoshop CS3 merupakan software untuk keperluan pembuatan desain, baik desain layout, desain web, desain grafis, dan lain-lain. Saat ini, software Adobe Photoshop Cs3 merupakan software terbaik untuk keperluan tersebut. Kita sering melihat web photo gallery begitu manisnya tertampil di halaman web, ada yang statis tanpa animasi, namun ada juga yang menggunakan animasi flash agar tampak lebih ciamik, mungkin sebagian dari kita akan berpikir, Hmmm….pasti sulit ya membuat web photo gallery seperti itu.Anda mungkin akan berubah pikiran karena dengan bantuan adobe photoshop CS3 kita dapat dengan mudah membuat web photo gallery semudah menghitung 1,2,3.Bahkan CS3 sendiri sudah menyertakan template style yang cukup manis dan ada juga yang sudah ber-flash. Jika anda ingin tau caranya, anda bisa lihat di IlmuKomputer.com

Ada banyak fasilitas yang belum sepenuhnya dipahami, bahkan oleh pengguna Photoshop CS3 yang sehari-hari menggunakan software ini untuk membantu pekerjaan mereka. Buku Rahasia Photoshop CS3 mengupas tuntas fitur-fitur langka yang jarang dijelaskan secara detail oleh penulis buku lain, supaya Anda tidak hanya sekedar mengetahui fungsinya saja, tapi berani mencoba untuk mengefektifkan pekerjaan Anda.
Pembahasan mencakup topik-topik sebagai berikut: Optimalisasi Adobe Bridge CS3, Metadata, IPTC Core, Transfer Metadata, Actions, Insert Menu pada Actions, Stop, Batch Processing dan Actions, Smart Objects, Smart Objects dan efisiensi kerja, Crop and Straighten Photos, PDF Presentation, Web Photo Gallery, Contact Sheet II, Picture Package, Panorama Otomatis, Efek berganda Filter Gallery, Setting Vignette, Lens Correction, Layer Comps, Export Layer Comps ke File, Bigger Tile untuk RAM 1 Gb lebih, Cache Levels, History States, Thumbnail pada Layers, Purge, Scratch Disks, dan Presets.
Walaupun mengusung Photoshop CS3 sebagai software intinya, namun buku ini tetap mengakomodasi pengguna CS2 yang belum beralih ke seri CS3. Juga dilengkapi dengan video tutorial yang melimpah!
ISBN 978-979-29-0285-3By LPKBM MADCOMS19x23cm, 336pages1st Published, 2008Price: Rp.59500Adobe Photoshop CS3 merupakan software gambar yang sangat populer dan kecanggihannya sudah diakui. Kelengkapan fasilitas dan kemampuannya yang luar biasa dalam mengolah dan menipulasi gambar membuat banyak desainer grafis menggunakannya. Keberadaannya benar-benar mampu membantu dan memudahkan pemakai dalam menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan olah digital maupun digital imaging.Buku panduan ini mengupas tuntas fasilitas yang dimiliki Adobe Photoshop CS3. Dalam setiap pokok bahasan, penulis berusaha mengulas berbagai fasilitas yang dapat dijumpai pada Adobe Photoshop CS3. Selain itu buku ini juga mengulas tentang fungsi-fungsi untuk keperluan emanipulasi gambar.Lebih lanjut buku ini menyajikan beberapa contoh aplikasi yang dapat digunakan sebagai bahan latihan agar pembaca lebih mudah memahami isi setiap pokok bahasannya. Dengan demikian, buku ini sangat cocok dipakai dan dimiliki sebagai buku panduan belajar Adobe Photoshop CS3.Pokok bahasan yang disajikan dalam buku ini meliputi :
- Fasilitas dan fitur terbaru Adobe Photoshop CS 3
- Adobe Bridge- Menyiapkan lembar kerja
- Mengolah warna dan layer
- Menggunakan seleksi
- Membuat dan mengolah objek Shape dan Path
- Menggunakan filter
- Membuat dan mengolah animasi
- Mengoreksi kesalahan
- Membuat dan merekam action
- Mencetak dan mengolah gambar

Link Download klik Disini.

10 komentar: